PPDB SMK GEMA GAWITA TANGERANG

Pendaftaran Peserta Didik Baru dan Siswa Pindahan di SMK Gema Gawita dapat dilakukan secara online

hanya membayar Rp. 375.000 + biaya admin

sudah termasuk Biaya Formulir dan SPP 1 Bulan 

silahkan klik link dibawah ini

https://bit.ly/PPDBONLINESMKGEMAGAWITA

Kontak PPDB Sekolah
Nama PIC :
1. Bu Ratna WA +62 811-9631-982
2. Bu Jelita WA +62 821-2264-2492
3. Pak Agung WA +62 812-8066-957
4. Pak Wijak Sono WA +62 813-1004-4447

Download brosur Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Gema Gawita

 

Para pendaftar juga bisa melakukan pembayaran Secara Tunai dengan cara datang langsung ke sekolah pada :

Hari  : Senin s.d Sabtu

Pukul : 09.00 s.d 15.00

Persyaratan pendaftaran Secara Tunai :

  1. Membayar uang pendaftaran / formulir
  2. Mengisi Formulir Pendaftaran Kertas (bisa diisi dirumah)

 

Setelah mengisi formulir menyerahkan kembali dengan melampirkan berkas berikut ini :

  1. Melampirkan fotocopy Akte Kelahiran 3 lembar.
  2. Fotocopy KK. (KartuKeluarga) 3 lembar.
  3. Melampirkan fotocopy Surat Keterangan Sehat dari Dokter untuk melanjutkan sekolah.
  4. Melampirkan Pas foto berwarna background merah
    • a. ukuran 2 x 3 (3 lembar),
    • b. ukuran 3 x 4 (5 lembar).

 

Calon siswa baru silahkan datang ke sekolah dengan mengenakan seragam SMP ,

untuk persiapan MOS dan PLSSB pada waktu berikut ini :

Tanggal : 11 Juli 2020

Hari : Sabtu

Pukul : 09.00

Membawa perlengkapan berikut ini :

  • Bukti pembayaran pendaftaran
  • Handphone yang aktif memiliki nomor whatsapp
  • 1 Ballpoint
  • 1 Buku tulis

 

Kegiatan yang dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Pembagian kelas
  • Pengkolektifan nomor whatsapp
  • Pembuatan group whatsapp

 

siswa diharapkan dapat mengumpulkan berkas berikut ini :

  • Foto copy Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) yang terlegalisir asli 3 lembar (bila sudah ada) .
  • Fotocopy Ijazah SLTP yang terlegalisir asli 3 lembar (bila sudah ada).

 

Untuk memudahkan persiapan sekolah silahkan download perlengkapan dan aturan seragam sekolah pada link dibawah ini

link.http//perlengkapanyangharusdipersiapkansiswa

 

Aturan pembatalan pendaftaran adalah sebagai berikut

  1. Pendaftar yang melakukan pembayaran secara tunai diatas Rp. 500.000 dan melakukan Pembatalan dikembalikan biaya 50% dari jumlah biaya pendaftaran
  2. Pendaftar yang melakukan pembayaran secara tunai dibawah Rp. 500.000  dan melakukan Pembatalan maka uang pendaftaran tidak dikembalikan
  3. Pendaftar yang melakukan pembayaran secara Online dan melakukan Pembatalan maka uang pendaftaran tidak dikembalikan

 

 

*Mohon calon siswa / orang tua / wali untuk datang atau menelepon pada waktu dibawah ini :

Opening Hours:

Senin :9AM–3PM
Selasa : 9AM–3PM
Rabu : 9AM–3PM
Kamis : 9AM–3PM
Jumat : 9AM–3PM
Sabtu : 9AM–3PM
Minggu : Tutup

 

Quick Links