PPDB SMK GEMA GAWITA TANGERANG


Kontak PPDB Sekolah
Nama PIC :
1. Bu Ratna WA +62 811-9631-982
2. Bu Jelita WA +62 821-2264-2492
3. Pak Agung WA +62 812-8066-957
4. Pak Wijak Sono WA +62 813-1004-4447
 
Download brosur Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Gema Gawita
Para pendaftar bisa datang langsung ke sekolah pada :
Hari  : Senin s.d Sabtu
Pukul : 09.00 s.d 15.00

Persyaratan pendaftaran :
  1. Membayar uang pendaftaran / formulir
  2. Mengisi Formulir Pendaftaran (bisa diisi dirumah)


  3. Setelah mengisi formulir menyerahkan kembali dengan melampirkan berkas berikut ini :
    1. Melampirkan fotocopy Akte Kelahiran 3 lembar.
    2. Fotocopy KK. (KartuKeluarga) 3 lembar.
    3. Melampirkan fotocopy Surat Keterangan Sehat dari Dokter untuk melanjutkan sekolah.
    4. Melampirkan Pas foto berwarna background merah
        • a. ukuran 2 x 3 (3 lembar),
        • b. ukuran 3 x 4 (5 lembar).

      Calon siswa baru silahkan datang ke sekolah dengan mengenakan seragam SMP ,
      untuk persiapan MOS dan PLSSB pada waktu berikut ini :
      Tanggal : 17 Juli 2023
      Hari : Senin
      Pukul : 07.00

      Membawa perlengkapan berikut ini :
          • Bukti pembayaran pendaftaran
          • Handphone yang aktif memiliki nomor whatsapp
          • 1 Ballpoint
          • 1 Buku tulis

          • Kegiatan yang dilakukan adalah sebagai berikut :
                  • Pembagian kelas
                  • Pengkolektifan nomor whatsapp
                  • Pembuatan group whatsapp

            siswa diharapkan dapat mengumpulkan berkas berikut ini :
                    • Foto copy Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) yang terlegalisir asli 3 lembar (bila sudah ada) .
                    • Fotocopy Ijazah SLTP yang terlegalisir asli 3 lembar (bila sudah ada).

            Untuk memudahkan persiapan sekolah silahkan download perlengkapan dan aturan seragam sekolah pada link dibawah ini

            link.http//perlengkapanyangharusdipersiapkansiswa

            Aturan pembatalan pendaftaran adalah sebagai berikut
                      1. Pendaftar yang melakukan pembayaran secara tunai diatas Rp. 500.000 dan melakukan Pembatalan dikembalikan biaya 50% dari jumlah biaya pendaftaran
                      2. Pendaftar yang melakukan pembayaran secara tunai dibawah Rp. 500.000  dan melakukan Pembatalan maka uang pendaftaran tidak dikembalikan
                      3. Pendaftar yang melakukan pembayaran secara Online dan melakukan Pembatalan maka uang pendaftaran tidak dikembalikan

            *Mohon calon siswa / orang tua / wali untuk datang atau menelepon pada waktu dibawah ini :
            Opening Hours:
            Senin :9AM–3PM
            Selasa : 9AM–3PM
            Rabu : 9AM–3PM
            Kamis : 9AM–3PM
            Jumat : 9AM–3PM
            Sabtu : 9AM–3PM
            Minggu : Tutup

            Quick Links